HomeUncategorized

Jonathan Taylor Thomas Dijuluki “JTT” Oleh Penggemar Muda Dan Dihujani Pujian

Seorang aktor berbakat dan cerdas, Jonathan Taylor Thomas menjadi bintang sebagai anak tengah nakal Randy Tim "The Tool Man" Taylor (Tim Allen) di "Ho

Advantages Of Hiring Professional Moving Services
Why Developers Love Flutter Framework for App Development?
CSeT-F Dumps PDF – CSeT-F Exam Torrent, Test CSeT-F Dumps.zip

Seorang aktor berbakat dan cerdas, Jonathan Taylor Thomas menjadi bintang sebagai anak tengah nakal Randy Tim “The Tool Man” Taylor (Tim Allen) di “Home Improvement” (ABC, 1991-99). Bintang pelarian dari serial hit, Thomas dijuluki “JTT” oleh penggemar muda dan dihujani pujian ramah anak, termasuk Nickelodeon Kids ‘Choice Award.

Setelah meminjamkan suaranya yang serak kepada Simba muda di Disney’s “The Lion King” (1994), Thomas mengungguli komedi anak-anak vs. dewasa “Man of the House” (1995), adaptasi Mark Twain “Tom and Huck” (1995) , petualangan “Wild America” (1997) dan komedi liburan “I’ll Be Home for Christmas” (1998).

Setelah meninggalkan “Perbaikan Rumah” pada tahun yang sama, Thomas menangani peran yang lebih menantang dan menantang dalam proyek seperti “Speedway Junky” (1999). Thomas fokus pada pendidikannya dan sementara dia terus membuat beberapa penampilan kecil, termasuk peran daftar sbobet berulang di “Smallville” (The WB, 2001-06; The CW, 2006-2011) dan “8 Simple Rules” (ABC, 2002- 05).

Serta mengisi suara untuk “The Wild Thornberrys” (Nickelodeon, 1998-2004) dan “The Simpsons” (Fox, 1989- ), Thomas tampak lebih bahagia untuk tetap berada di luar sorotan. Jonathan Taylor Thomas tetap menjadi salah satu orang yang paling disukai banyak pemirsa, membuat banyak orang berharap bahwa suatu hari dia akan meluncurkan comebacknya sebagai orang dewasa.

“Anda tidak bisa terjebak dalam gelembung yang disebut industri akting ini,” kata bintang berpipi tupai dari Bethlehem, Pennsylvania ini. “Industri ini neurotik dan aneh, jadi ketika saya pulang dan bermain bola basket dengan teman-teman saya, saya bukan Jonathan Taylor Thomas. Saya hanya Jonathan. Saya tidak suka bergaul dengan aktor dan aktris lain.”

Thomas mulai naik ke ketenaran di Perbaikan Rumah TV dengan pertunjukan model setelah keluarganya pindah ke Sacramento, California, ketika dia berusia empat tahun. Pekerjaan akting pertamanya adalah The Bradys (pembaruan dari The Brady Bunch), di mana dia berperan sebagai putra dari anak tertua Brady, Greg.

Tepat setelah acara TV itu mabuk, Thomas menandatangani garis putus-putus untuk memainkan putra sitkom lainnya, anak tengah Randy Taylor, di Perbaikan Rumah, yang memulai debutnya dengan sukses pada tahun 1991.

Kesuksesan TV Thomas membawanya sebagai pengisi suara Simba, karakter utama dalam animasi Disney Raja singa serta pengambilan gambar film fitur pertamanya di Vancouver, Man of the House dengan Chevy Chase.

Thomas menatap tajam ke masa depan dan tidak ingin berakhir sebagai jawaban atas pertanyaan trivia Hollywood yang dimulai dengan “apa yang terjadi?” “Kamu tahu, seberapa serius kamu mengambil barang ini?” Dia berkata. “Maksudku, kamu harus fokus melakukan pekerjaan dengan baik, tapi – itu pekerjaan.

Dan setiap pekerjaan memiliki akhir…. Anda tidak dapat mendasarkan hidup Anda pada satu hal. Jadi itu sebabnya saya fokus di sekolah, saya berolahraga, saya belajar sisi teknis pembuatan film. Karena kadang-kadang itu akan berubah, dan saya akan melanjutkan pendidikan saya. Dan saya ingin menyutradarai, sungguh. Dan saya pikir saya akan memiliki kesempatan, Anda tahu?

Mampu melihat ini secara langsung adalah pengalaman terbaik yang dapat Anda miliki, kecuali jika Anda adalah putra dari Steven Spielberg.”

COMMENTS